Senin, 10 April 2017

" INILAH TIPS CINTA JARAK JAUH "
.
Cinta jarak jauh adalah ketika dua orang yang saling
mencintai, namun mereka
terpisahkan oleh jarak yang jauh di sana, Terhalang oleh
perbatasan Waktu.

Namun inilah tips Cinta jarak jauh:

1. Jika engkau merindukannya, maka Rindukanlah dia dalam
Munajatmu agar ia sama ,
merindukanmu dalam
Munajatnya.
.
2. Jika engkau Teringat akan Kasih sayangnya, maka Do'akanlah agar ia selalu dalam keadaan yang baik,dan selalu dalam lindungan-Nya.

3. Jika engkau Takut
kehilangannya, Maka angkatlah tanganmu dan pejamkan matamu Dan katakanlah: "Yaa Allah aku sangat menyayanginya,
aku sangat merindukannya, dan aku takut kehilangannya, Maka jagalah ia untukku, Ya Allah sungguh Kutitipkan ia kepada-Mu, dan Sayangilah ia dengan Kasih sayang-Mu agar selalu dalam lindungan-Mu,Aamiin."

4. Yakinlah, Cinta jarak jauh ini tidak akan selamanya..
Percayalah bahwa suatu saat nanti Cinta ini akan bersatu dalam ikatan yang Suci,  Insya Allah, Aamiin ya Allah.

Untukmu Yang nun jauh disana, Tak ingin kujanjikan
kebahagiaan, Karena aku takut kau kecewa.

Aku hanya ingin kau merasakan Kebahagiaan bersamaku itu nyata, Aku tahu dalam setiap
lamunanku.

Kita berpisah oleh jarak ruang dan waktu, Merambat dalam setiap pikiran,    Memecahkan semua
kegundahan di jiwa.

Hanya sebuah kepastian dan kepercayaan, Hanya sebuah kerinduan dan keinginan,  Kesetiaan yang selalu aku
tancapkan Kini menjadi sebuah keyakinan.

Kita terhalang oleh jarak dan waktu, Tapi kita kan selalu menunggu sampai menyatu,
Aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu, Tapi cinta ini akan selalu untukmu,  Walau saat ini jarak
memisahkan kita.

Aku tetap berharap kamu akan selalu setia,  Cinta ini, rasa ini dan rindu ini akan selalu kujaga,  Demi cinta kita berdua, Hingga hari bahagia itu kan tiba.

Yaitu saat kita menyatu dalam ikatan suci yang ALLAH ridhoi, untuk bisa membentuk keluarga yang sakinah, mawadah warahmah, Insya Allah.

Aamiin Yaa Rabbala'alamiin.

CINTA NANTIKANLAH AKU DIBATAS WAKTU,



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Cari Blog Ini